Bagaimana Saya Menjadi Pakar SEO

Bagaimana Saya Menjadi Pakar SEO

Biarkan saya membuat asumsi ini: Anda menanyakan pertanyaan Google mirip dengan bagaimana menjadi pakar jasa SEO? Dan sekarang kamu di sini. Pelajaran pertama untuk menjadi pakar optimisasi mesin telusur adalah memahami ini: “Menargetkan kata kunci dan memberi peringkat mereka tidak lebih dari menjawab pertanyaan” karena itulah yang telah saya lakukan dengan membuat laman landas ini untuk menjawab pertanyaan itu.

Jadi, mari masuk ke dalamnya karena dalam 5 menit ke depan, saya akan berbagi dengan Anda wawasan layanan jasa SEO murah yang akan membantu Anda dalam perjalanan menjadi spesialis pengoptimalan mesin telusur.

Inilah kebenarannya: hampir 99% informasi SEO di situs web lain kedaluwarsa, belum diuji, atau melanggar Pedoman Google Webmaster.

Jadi Bagaimana Anda Bisa Menjadi Pengoptimal Situs Web?

SEO itu mudah, benar-benar, lihatlah gambar di bawah dan jika Anda dapat membuat halaman web atau posting blog (mungkin menggunakan WordPress CMS) dan memiliki semua elemen pada halaman seperti yang ditunjukkan dalam gambar contoh ini, maka ini berarti Anda tercakup dalam faktor pengoptimalan mesin pencari halaman dengan mudah (Luangkan waktu Anda dan pelajari gambar di bawah).

Sekarang lakukan ini ketika Anda menguji penargetan kata kunci dan saya yakin dapat mengatakan bahwa hanya dengan menerapkan apa yang Anda lihat di atas, Anda akan mulai membangun jumlah lalu lintas situs web yang stabil mengunjungi situs web Anda, atau situs web klien Anda. Dan secara kritis, Anda tidak akan membuang waktu untuk mempelajari informasi usang tentang SEO.

Tapi tentu saja, jika ini semua yang diperlukan, maka semua orang akan mendominasi halaman pertama Google, namun, hanya ada 10 tempat di Search Engine Results Page (juga dikenal sebagai SERP) sehingga, Anda dapat mulai belajar tentang menghubungkan internal, menciptakan Sitemaps, mengoptimalkan gambar secara efektif baik untuk manusia nyata maupun mesin pencari Google.

Pemasaran Konten Off-Halaman

Bagian selanjutnya adalah off site marketing (pemasaran situs web klien Anda di situs eksternal), ketika Anda memulai riset Anda ke industri klien Anda (termasuk, selama analisis pesaing), maka Anda dapat mulai melihat jenis konten apa yang ditargetkan oleh klien Anda akan menguntungkan dari. Ini bisa menjadi sederhana “bagaimana sesuatu” seperti posting blog dan pemasaran media sosial. Setelah Anda belajar membuat konten yang berguna dan diteliti dengan baik, Anda dapat menjadikan konten itu mudah dibagikan alias “Di Luar Situs”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*