Beaded Lanyards

Beaded Lanyards

Lanyard khas adalah tali, kawat, atau kain dasar yang dirancang untuk mengamankan objek kecil. Mereka sering dibeli dalam jumlah besar dan cukup murah. Banyak karyawan memakai tali di leher mereka untuk mengamankan tanda pengenal saat bekerja.

 

Kait manik-manik dapat menjadi dasar sebagai logam yang murah, rantai manik-manik. Mereka dapat dipesan melalui sebagian besar pemasok lanyard khas dan fitur berbagai lampiran perangkat keras untuk mengamankan benda-benda kecil. Tali Lanyard ini sering memiliki panjang yang berbeda dan susunan warna.

 

Lanyard manik-manik lainnya cukup unik dan disebut oleh beberapa sebagai perhiasan. Mereka dirancang oleh pengrajin yang terampil dan bisa sangat mahal tergantung pada jenis bahan yang digunakan. Biaya lanyard manik-manik tergantung pada jenis manik-manik dan kawat yang digunakan dalam desainnya. Manik-manik pola lanyard dapat terdiri dari pola warna-warni manik biji, manik-manik kaca, kristal, atau bahkan batu permata.

 

Lanyard manik-manik yang paling populer digunakan untuk mengamankan kacamata atau kacamata hitam di sekitar leher. Mereka menempel pada kuil-kuil kacamata, memungkinkan mereka untuk menggantung di leher saat tidak digunakan. Lanyard leher yang indah ini sering disebut sebagai kalung kacamata atau pemegang kacamata. Mereka adalah cara modis untuk melacak item yang dapat dengan mudah salah tempat atau rusak. Manik-manik lanyard memungkinkan pemakainya kebebasan untuk dengan mudah memakai dan menghapus kacamata sering sepanjang hari.

 

Banyak pengrajin manik juga menawarkan potongan perhiasan untuk berkoordinasi dengan lanyard manik-manik. Pola lanyard manik-manik sering digandakan dalam gelang, gelang kaki, atau sepasang anting-anting.

 

Salah satu kelemahan dari lanyard manik-manik adalah bahwa mereka sering rapuh. Mereka mungkin terlihat elegan tetapi juga mungkin tidak memiliki daya tahan nilon atau tali id card katun saat dipakai sering.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*