Hotel Bersejarah di New Orleans

Hotel Bersejarah di New Orleans

Setelah kerusakan Badai Katrina, kota pelabuhan ini terus berlanjut, menyambut wisatawan dengan keramahannya. Masakan lezat, berbagai kegiatan, dan struktur landmark menjamin bahwa New Orleans menawarkan sesuatu untuk semua orang. Para pelancong dapat memilih dari banyak akomodasi, tetapi bagi mereka yang tertarik mengalami kemewahan dan sejarah, lima hotel berikut akan membuat kunjungan menjadi tak terlupakan.

The Bienville House, di 320 Decatur Street, dimulai sebagai gudang biji-bijian, dan kemudian diubah menjadi hotel pada tahun 1835 oleh para jasa arsitek. Bangunan ini kemudian berfungsi sebagai rumah kos dan penyewaan properti sebelum dikembalikan ke status klasiknya oleh pemilik saat ini. Bienville House memiliki 83 kamar (sejumlah memiliki balkon besi tempa), dan kolam renang halaman yang indah. Fasilitas termasuk sarapan kontinental, Wi-Fi, empat tempat tidur poster, seprai 300-hitungan, dan brankas di kamar.

Dauphine Orleans yang elegan, terletak di French Quarter yang terkenal, di 415 Dauphine Street, memiliki sejarah yang penuh warna, termasuk bar hotel, yang dulunya sebuah rumah bordil. Beberapa suite tanggal kembali ke 1834 dan bertempat tamu terkenal seperti John James Audubon. Kamar-kamar memiliki internet gratis dan perabotan antik; suite menawarkan Jacuzzi dan kamar mandi marmer. Para tamu juga memiliki akses ke kolam air asin di luar ruangan.

Lafayette Hotel, dibangun pada tahun 1916, terletak di 600 St. Charles Ave di Distrik Seni dan Gudang Bersejarah. Akomodasi yang unik dan ramah ini menghadap ke Lafayette Square, dan memiliki detail menawan seperti balkon besi tempa, pintu Prancis, dan cetakan botani. 44 kamar dan suite memiliki fasilitas seperti mandi marmer, sabun giling Prancis, jubah Turki kapas, dan kain desainer. Akses ke jalur mobil jalan St Charles memberi pengunjung cara mudah untuk melihat area lain di kota.

Didirikan pada tahun 1886 oleh jasa arsitek, Hotel Monteleone yang terkenal terkenal dengan dekorasi mewah, jam kakek, dan bar korsel berputar. Tamu yang lalu termasuk sastrawan hebat William Faulkner dan Eudora Welty. Lobi lantai marmer dan lampu gantung menambah pesona. Para tamu dapat mengakses kolam renang di atap, ruang kebugaran, spa, dan dua restoran. 600 kamar dan 55 suite dilengkapi dengan sangat baik, dengan fasilitas seperti TV layar datar, kamar mandi marmer, dan Jacuzzi (dalam suite).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*